Kamis, Desember 18, 2008

Sekilas tentang Uang Panas

Dua hari yang lalu, sekitar jam 19.00 WIB, aku mendapatkan informasi lewat SMS, bahwa user ID-ku telah aktif. Jadi aku sudah dapat men-download e-book yang kupesan sebelumnya.
Namun, karena keterbatasan waktu yang kuluangkan, aku baru meng-unzip file itu kemarin siang. Itupun baru kubaca satu bab, yaitu bab pendahuluan.

Sebelum ku memulai membaca dan mempraktekkan ilmu yang kudapat dari e-book tersebut, ingin kuceritakan dulu mengapa aku berminat untuk berbisnis on-line.

Hal ini bermula ketika aku melihat iklan baris di internet, mengenai ‘lowongan kerja di rumah’. Didorong oleh rasa penasaran, aku klik iklan itu.
Jadi, inilah sebab pertama mengapa aku berbisnis on-line, yaitu:
Penasaran.
Kemudian sebab kedua adalah:
Aku membutuhkan penghasilan tambahan, selain yang kudapatkan dari pekerjaan yang kutekuni sekarang ini.

Ternyata iklan tadi menghubungkanku ke situs “uangpanas.com”. Agak mengernyit juga dahiku membaca kalimat ‘uangpanas’. “Jangan-jangan uang yang gak halal”, pikirku.

Dari penjelasan yang kubaca, ‘uang panas’ bukan berarti uang yang gak halal. Sebetulnya kata-kata ‘uang panas’ lebih mudah diingat dan lebih menarik perhatian.

Selain itu kata-kata ini adalah untuk menekankan bahwa sebetulnya kita bisa mendapatkan uang/penghasilan besar dari berbisnis on-line, bahkan lebih besar daripada pekerjaan biasa.
Sesuai namanya, bisnis on-line menggunakan koneksi melalui internet. Ini berbeda dari bisnis/pekerjaan off-line, yang tanpa memanfaatkan koneksi internet, dan menghabiskan waktu dari pagi hingga sore.

Disebutkan, ada beberapa jenis bisnis on-line. Akan dijelaskan secara lebih terperinci jika membeli ‘e-book’ panduannya. Aku pikir-pikir dulu sebelum memutuskan untuk membelinya, lagipula aku ingin tahu lebih jauh mengenai bisnis on-line.

Makanya aku pun minta diberi informasi (free) lebih dulu mengenai gambaran bisnis tersebut.
Selama kurang lebih satu bulan, aku dikirimi e-mail mengenai bisnis on-line.
Dan.. akhirnya kupesan juga e-booknya.

Jadi jika esok, lusa, atau suatu saat, kamu :
lowongan kerja di rumah
Dengan begitu, kamu akan tahu bagaimana caranya mendapatkan penghasilan tambahan atau mengatasi kesulitan keuangan dengan bisnis on-line.
Sebagai awal, kamu bisa mendapatkan informasi (free) dengan mencantumkan nama dan alamat e-mailmu.

Tidak ada komentar: